SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YAYASAN PENDIDIKAN NASIONAL SUPRIYADI
19 May 2024



Pustaka

Statistik
News
2011-06-04 19:22:17

Edu Expo dan Bazaar HUT Supriyadi akan dibuka oleh Walikota Medan

 
 
 
Edu Expo dan Bazaar dalam rangka Hut Ke-25 Sekolah Supriyadi menurut rencana akan dibuka oleh Walikota Medan Drs. H. Rahudman Harahap, MM pada hari minggu 5 Juni 2011. Edu Expo dan Bazaar ini bertujuan memperkenalkan kepada masyarakat luas khususnya para orang tua wali murid keberadaan Sekolah Supriyadi saat ini, sekaligus memperlihatkan kepada orang tua murid keunggulan anaknya mampu mengekpresi karyanya dan berguna untuk orang banyak (masyarakat) 
 
Sekolah Supriyadi yang berlokasi di Jl. Pinang baris sekarang Jalan TB Simatupang itu merupakan salah satu sekolah yang memiliki sarana dan prasarana yang sangat memadai, seperti Laboratorium IPA (Kimia,  Fisika dan Biologi) juga memiliki perpustakaan yang besar dan Laboratorium Komputer, Multimedia (Lab. Bahasa) dan AVS room (Audio Visual Suite), disamping itu memiliku Kid Playgroud yang luas dan suasana nyaman dan sejuk. Sekolah ini dibawah naungan Yayasan Pendidikan Supriyadi dipimpin oleh Dr Eddie Kusuma, seorang tokoh di bidang Pendidikan yang sangat menghargai pluralis.
 
Sekolah ini dikenal sebagai sebagai yang berwawasan nasional, dengan motto : Imam, Ilmu dan Teknologi. Mengutamakan pendidikan agama juga ilmu dan pengetahuan yang seimbang, agar terwujudnya manusia seutuhnya. 
 
Para siswa/i sekolah ini berbaur satu padu, berbagai etnitas ada di dalamnya, yang tidak membedakan agama, asal usul dan strata sosial. Kini siswai/i diberi pelajaran tambahan berupa Bahasa Mandarin (native speaker) dan Bahasa Inggris serta bidang study tertentu (*)
 
Buku Tamu
Sudarwin
SD-SMP-SMA Tahun Ajaran 2012/2013 Lulus 100% dan 4 siswa melalui jalur undangan langsung diterima di USU. " SEMOGA SEKOLAH SUPRIYADI TETAP JAYA DAN SUKSES ".
Nita Tambunan
SEMOGA SEKOLAH SUPRIYADI MENJADI YANG TERDEPAN DI PENDIDIKAN
Nita Tambunan
Kita yakin dan percaya bahwa supriyadi akan menjadi sekolah yg maju dan sukses
Yura
mau nya supriyadi jadi universitas.. semoga itu bisa terjadi.. !!
Eddie Kusuma
Sekolah Supriyadi pilihan orang tua cerdas dan Bijak untuk pendidikan anaknya
Name :
Alamat :
Email :
isi :
Beranda | Sejarah Sekolah | Visi & Misi | Sarana & Prasarana | Gallery | Pengajar | Kontak kami
CopyRight © Yayasan Pendidikan Supriyadi design by knight